Cara Memasang Backdoor/Shell pada Website


Sinaga.co - Kembali kita membahas tentang Shell, sebelumnya gue sudah membahas tentang Cara Membuat Autolike dan Comment Facebook dari Shell. Disini gue mau memberikan sedikit tutorial tentang cara memasang shell, karena banyak yang kirim pesan agar shell di update, gue mau kasih penjelasan agar lo semua bisa punya shell sendiri, karena dari beberapa kasus, shell yang sudah gue post dalam beberapa minggu sudah hilang, artinya ada yang mengambil alih, baik pengguna maupun pemilik website. Oke, langsung aja ya :

    1. Melalui Teknik SQL Injection




Teknik SQL Injection merupakan teknik yang paling sering digunakan dalam hal menanam shell, karena memang cara ini cukup mudah untuk dipahami. Saran gue, lo coba pakai teknik ini dalam metode manual, jangan pakai tools-tools yang beredar di internet, karena dengan cara manual lo bisa lebih paham dan bisa kembangkan metode dalam menginject sebuah website. Untuk Tutorial bisa baca di Cara menanam Shell dengan SQL Injection Manual.


Teknik SQL Injection dengan Metode Manual merupakan hal yang gue anjurkan buat lo agar punya Shell sendiri. Ingat! Tutorial ini gue berikan tujuannya untuk membuat autolike dan comment di Facebook via Shell tanpa cPanel. Jadi, jangan sampai menyalahgunakan sesuatu karena dapat berakibat fatal.

    2. Melalui Webdav



Hal ini sudah menjadi sangat umum gaes, karena tools ini free access dan bebas di download oleh semua orang. Kenapa gue bilang umum? karena sudah menjadi sasaran utama para pemula untuk melakukan teknik hacking. Webdav sendiri dirancang untuk menemukan situs vulnerable, lalu memasukkan inject dan upload shell, memang sudah umum tapi masih tetap bisa digunakan loh, dengan kata kunci Dork lo harus mantap. Untuk tutorial, nanti gue update yah, pegel nih tangan ngetik mulu, hehe.

Sebenarnya masih banyak teknik lain, seperti css injection, jumping, symlink, bruteforce, tapi untuk penggunaan membuat autolike dan comment, lo bisa mempelajari 2 teknik diatas. Mungkin ini aja yang perlu lo pahami dalam hal memasang backdoor/shell, selebihnya lo bisa baca di archieve blog ini, karena semua sudah gue kupas tuntas. 

Post a Comment