Segala hal tentang update Playstation 3 versi 4.83 yang perlu diketahui

Sinaga - Halo teman, kali ini saya akan update mengenai segala hal tentang PS3 Official Firmware (OFW) versi 4.83

Jadi ceritanya kemarin saya baru pulang kuliah, mau main PS3. Sudah cukup lama tidak sama gunakan, sampai berdebu. Akhirnya saat sampai dirumah, saya coba bersihkan. Setelah saya hidupkan, saya mau main PES online, ternyata Firmware minta update ke versi 4.83.

Karena lagi banyak kuota, saya hidupkan hotspot, update firmware, selesai terus main. Bosan main, saya kepikiran untuk mengisi game, karena PS3 saya masih OFW / Original dari Sony, maka coba cari di internet cara nambah gamenya. Ada suatu cara, yaitu dengan ps3xploit. Saya coba cari-cari info ternyata ada hal-gal yang harus kamu perhatikan, apa saja? Simak ulasan berikut :

1. Kalau PS3 kamu masih dalam keadaan Original atau biasa disebut OFW, coba kamu lihat versi nya pada setting, kalau masih versi 4.82, kamu bisa pakai metode ps3exploit untuk mengisi game. Tetapi, semenjak sony keluarkan update firmware baru, kamu tidak bisa online pakai cara ini, sebelum itu padahal masih bisa.

2. Kalau PS3 kamu sudah dalam keadaan CFW / Custom, sudah dipastikan tidak bisa online, tetapi punya keuntungan yaitu  ps3xploit memuat banyak game.

Intinya, kalau kamu sudah update firmware PS3 kamu ke versi 4.83, jangan lakukan metode ps3xploit. Tunggu saja saat sudah ada exploit baru, supaya PS3 kamu tetap aman.

Nanti juga kalau sudah ada informasi tentang exploit itu, saya update di Blog ini. Jadi stay tuned aja ya.

Itu dulu informasi yang saya dapat, selanjutnya akan saya update di blog ini terkait judul kita Playstation Versi 4.83. See you!

1 komentar:

Post a Comment