Menambah 10.000 Follower IDS Tanpa Menambah Following Di Twitter


Sinaga.co - Siapa sih yang tidak mau akun sosial medianya penuh dengan Followers? Mungkin beberapa dari kalian ada yang mau banget punya banyak followers, alasannya tidak lain tidak bukan yaitu karena mungkin bisa dianggap oleh teman lain sebagai orang yang fenomenal di dunia media sosial. Buktinya, lihat saja artis, aktor, dan yang terkenal pasti membunyai followers yang berlimpah. Nah, bagi teman-teman yang pengen akun media sosial twitternya banyak followers, bisa coba cara berikut ini. Trik ini 100% berhasil dan sudah saya coba sendiri, teman-teman bisa lihat langsung coba tanpa khawatir akun akan ditangguhkan.



Nah, pada postingan saya sebelumnya di blog ini membahas Cara membuat Auto Followers IDS Twitter sendiri, teman-teman bisa langsung coba praktekkan sendiri, dan lihat hasilnya. Langsung saja ke tutorialnya :

1. Siapkan akun twitter yang ingin anda tambah followersnya.

2. Buka Link berikut disini
Link tersebut merupakan script php auto followers yang sudah di upload ke hosting, jadi kalian bisa pakai secara gratis. Ingat, pihak manapun tidak pernah meminta akses seperti email dan password anda, karena hal itu merupakan privasi pemilik akun dan jika ada pihak manapun yang meminta hal tersebut jangan pernah diberikan. Web diatas tidak pernah meminta akses privasi anda, hanya username twitter yang ingin ditambahkan followersnya.

3. Setelah terbuka, akan ada beberapa pilihan, pada tutorial ini kita pilih saja auto follow, setelah terbuka maka pada form username, masukkan username kalian, form yang besar masukkan IDS yang sudah kalian download.

4. Nah, kotak yang pertama isikan dengan Username/ID Follower Twitter, kolom yang besar/kolom IDS masukkan list IDS yang bisa kalian download dibawah.

5. Setelah di download buka file notepad tersebut dan copy semua yang ada dalam file notepad tersebut, dan paste di kolom yang besar/IDS culomn.

6. Langkah selanjutnya anda bisa meng-klik tombol Follow yang berada tepat dibawah kotak kedua.

7. Tunggu beberapa menit sampai muncul tulisan 'DONE', lalu bukalah akun twitter anda...terkejut dengan jumlah follower anda.

Terima kasih atas kunjungan anda, jika cara ini berhasil berikan komentar anda yaa. Saya harap tutorial ini dapat membantu.

Mungkin cara ini sudah banyak yang tidak berhasil, menurut saya faktornya adalah :

1. Kecepatan Koneksi
2. IDS sudah die, untuk IDS yang baru, silahkan teman-teman cari di web yang membagikan IDS secara gratis, kalian bisa buat IDS sendiri juga dengan membaca post saya sebelumnya tentang Cara membuat Auto Followers IDS Twitter sendiri.

Solusi bagi yang mengalami error atau tulisan 'done' nya tidak muncul-muncul silahkan anda buka website itu kira-kira pada waktu traffic sedang sepi. Mungkin cara ini bisa mengatasi problem anda..terima kasih. Cara yang digunakan juga cara yang sama.


UPDATE !!!


Teman-teman bisa gunakan IDS yang fresh dan update, IDS yang masih fresh lebih mudah untuk mendapatkan 'Done' dan muncul di followers Twitter.

Terimakasih sudah mengunjungi dan membaca post sederhana ini semoga bermanfaat kepada teman-teman semua, baca juga thread saya tentang Cara membuat Auto Followers IDS Twitter sendiri. Untuk tutorial selain dari Autofollowers pada basic menu dan advanced menu pada link diatas, nanti akan saya update untuk tutorialnya. Semoga Berhasil.



Download IDS Twitter Terbaru


5 komentar

Nice gan. Btw IDS nya beberapa udh merah, tp lumayan msih ada yg hijau

Reply

Sip. Silahkan buat IDS sendiri supaya hasil lebih memuaskan. Link cara membuat IDS sudah ada di update dan Terimakasih sudah berkunjung :)

Reply

all suspended :( please update

Reply

Which one suspend, bro? I've try to open botsite, it still up :)

Reply

I mean all ids have been expired. Can you get new ids? Or should I give you my Twitter username to add followers?

Reply

Post a Comment