Download Template Website untuk Marketing Mobil/Motor

(LIVE DEMO     -      DOWNLOAD)
 
Sinaga.co - Beberapa waktu yang lalu, saya diminta oleh salah seorang customers untuk membuat sebuah Website dengan kategori Toko Online berupa Website untuk Marketing sebuah Mobil. Dengan senang hati, tawaran tersebut segera saya penuhi dengan memulai untuk build sebuah website berbasis e-commerce in marketing and bussines. Awalnya sempat bingung dengan format template yang akan digunakan, tetapi dengan sedikit ilmu dan pengalaman, saya mencoba untuk memulai dengan template-template yang tersebar secara gratis dari google. Akhirnya, saya menemukan satu template yang lumayan cocok untuk dijadikan sebagai situs untuk sarana marketing.

MinApp Web adalah nama dari template ini, template ini dapat di unduh secara gratis di w3layouts, Situs penyedia template terbaik. Berawal dari template ini, saya mencoba untuk mengubah beberapa gambar dan tulisan seperti banner, text, dll. yang berhubungan dengan permintaan si marketer/customer tadi. Namun, template ini hanya dapat digunakan pada website yang dapat mendukung file HTML, artinya template ini memiliki file css,js,dan index yang berformat HTML. Sehingga, kalian tidak dapat menggunakannya dalam hosting blogger, wordpress, dll. Tetapi kalian masih dapat menggunakannya di hosting premium dan gratis seperti hostgator, idhostinger, dll.

Kelebihan yang dimiliki oleh template ini adalah sebagai berikut :

  • Responsive
  • SEO Optimizing
  • Photo Slider
  • Fast Loading
  • Easy to Use
  • Smooth Scrool
  • High Compressed
  • Read and Write Content
  • Premium Template
  • Support CSS
  • Support JavaScript
  • Support HTML
  • and finally, it's FREE
Nah, Banyak kelebihan lainnya yang belum saya sebutkan, kalian bisa coba sendiri nantinya. Menurut penilaian saya sendiri, Template ini sangat cocok untuk digunakan dalam internet marketing atau untuk para pebisnis yang sedang memulai karir dalam dunia marketing/bussines dan membangun sebuah website untuk memasarkan produk yang mereka miliki. Dengan banyaknya fitur yang tersedia, kalian bisa langsung mengubah gambar dan tulisan sesuai dengan keinginan. Template ini dapat di download secara GRATIS, bagi kalian yang ingin mencoba, bisa klik LIVE DEMO, silahkan mencoba bagaimana halus/smoothnya template ini. Saya sendiri merasakan template ini sangat smooth dan compatible untuk semua jenis gadget. Tunggu apa lagi, kalian bisa download pada link diatas.
 
Untuk cara memasang dan meletakkan pada File Manager website, kalian dapat membaca post saya tentang Cara Memasang Template Website untuk Marketing Mobil/Motor pada cPanel dan FTP. Salam SNC.

Post a Comment